wiranata
Blog Universitas Komputer Indonesia

Download Aplikasi WA GB Update Terbaru 2022

Download Aplikasi WA GB Update Terbaru 2022
Berikut ialah info mengenai GB Whatsapp Pro atau WA GB terkini, komplet dengan link download dan langkah untuk pasang atau install aplikasinya. Ingin tahu? Baca artikel ini sampai habis.
 
Aplikasi Whatsapp sebagai salah satunya basis pengangkutan pesan yang sering dipakai oleh netizen sekarang ini selainnya Facebook, Instagram, Twitter, LINE atau aplikasi sosial media yang lain.
 
Sebagai aplikasi pendukung komunikasi, WhatsApp sendiri sudah diperlengkapi dengan deretan fitur untuk lengkapi komunikasi jarak jauh seperti chatting, telephone suara dan panggilan video.
 
Disamping itu ada pula fitur yang lain seperti group WhatsApp, pengangkutan file, story dan ada banyak kembali. Kelengkapan fitur ini tidaklah aneh membuat aplikasi ini jadi benar-benar terkenal.
 
Untuk cara daftar account WhatsApp bisa juga disebut benar-benar gampang. Kalian langsung bisa mendaftarkan memakai nomor telephone aktif dan sekalian jadi username WhatsApp kalian.
 
Tetapi yang banyak dicari netizen sekarang ini ialah GB WhatsApp Pro V14 APK terkini. Lalu apa sebetulnya aplikasi GB WhatsApp ini? Berikut ialah penjelasannya.
 

Apakah itu WA GB APK?

 
Sesuai namanya, sebetulnya aplikasi ini sama dengan WhatsApp. Namun memang sedikit terdapat peralihan dan tambahan fitur pada aplikasinya.
 
Secara simpel, aplikasi GB WhatsApp ini sebagai aplikasi WhatsApp yang sudah diubah oleh faksi ke-3 . Bisa disebutkan bila aplikasi ini bukan aplikasi sah.
 
Oleh karena itu, kalian akan mendapati ketidaksamaan fitur saat cobanya seperti ada fitur tambahan yang lain tidak ada pada aplikasi versus WhatsApp orisinal.
 
Meskipun begitu untuk mendaftarkan GB WhatsApp sama dengan mendaftarkan account WhatsApp biasa. Ini karena masih ada pada basis yang serupa dan kalian dapat mengirim pesan.
 
Nach GB WhatsApp terkini saat ini telah memperoleh up-date ke versus 14 . Maka untuk kamu yang memakai versus awalnya dapat mengupdate untuk mendapatkan penyempurnaan mekanisme.
 
Sumber Informasi Terakurat Darijlj.co.id  
 

Fitur GB WhatsApp Pro Apk

 
Sama seperti yang telah disebut awalnya jika aplikasi GB WhatsApp mempunyai ketidaksamaan dari sisi fitur dibanding WhatsApp yang orisinal. Banyak fitur tambahan yang tidak berada di versus WA orisinal.
 
Ini karena GB Whatsapp ialah aplikasi yang sudah diubah oleh faksi ke-3 , jadi kelihatannya developer baru sudah menambah banyak fitur baru pada aplikasi GB WhatsApp yang tidak berada di versus asli.
 
1. Download Story
Salah satunya fitur yang tidak ada pada versus WA orisinal ialah fitur yang memungkinkannya pemakai simpan atau mengambil story di WhatsApp dengan 1 kali click saja.
 
Awalnya fitur story ini cuman dapat disaksikan saja, tetapi dengan GB WhatsApp ini kalian dapat mengambilnya dengan memencet tombol Download.
 
2. Penyesuaian Topik
Disamping itu fitur yang lain ada di GB WhatsApp ialah penyesuaian yang lebih bermacam. Bila WhatsApp orisinal memungkinkannya kalian untuk menukar wallpaper chat dan topik gelap atau jelas/
 
Jadi dalam aplikasi GB Whatsapp ini ada fitur Topik dan ketersediaannya juga lumayan banyak. Dengan penampilan yang baru pasti membuat kita tidak cepat jemu saat memakai aplikasinya.
 
3. Masih Banyak Kembali
Bukan hanya fitur download story dan penyesuaian topik, pemakai bisa juga nikmati bermacam fitur yang lain seperti status online/off-line, contreng biru/satu, dan sejumlah fitur yang lain yang tidak ada pada versus orisinal.
 
Nach, untuk Anda yang ingin tahu dan ingin nikmati sejumlah fitur dari WhatsApp GB, Anda langsung bisa download GB WhatsApp V14 APK lewat link atau link di bawah ini.
 

Link Download WA GB Terbaru

 
Untuk mengambil aplikasi GB Whatsapp ini harus dilaksanakan dengan manual lewat internet. Ini karena aplikasi GB WhatsApp bukan aplikasi sah dan sebagai hasil modifikasi dari WhatsApp.
 

Langkah Install Aplikasi GB WhatsApp APK

 
Sesudah kita ketahui seperti apakah aplikasi GB Whatsapp ini dan link download aplikasinya. Saat ini bagaimana dengan instalasinya agar memakai aplikasinya?
 
Nach untuk penempatan aplikasi GB WhatsApp sendiri sebetulnya benar-benar gampang. Triknya sama dengan penempatan file aplikasi lain secara umum. Masih bimbang?
 
Tetapi memang kalian perlu hapus WhatsApp orisinal lebih dahulu saat sebelum memasangkannya. Agar semakin terang dapat turuti tutorial singkat langkah penempatan aplikasinya di bawah ini.
 
  • Uninstal aplikasi WhatsApp yang dipasang di handphone. Janganlah lupa cadangkan lebih dahulu.
  • Download file Aplikasi GB WhatsApp Pro V14 APK terkini lewat link yang dibagi di atas.
  • Kemudian membuka file manajer dan masuk ke folder Download.
  • Mencari file Aplikasi GB WhatsApp Pro lalu click dan Instal.
  • Bila ada pemberitahuan karena itu aktifkan saja Model Instalasi dari Sumber tidak Dijumpai di handphone.
  • Selanjutnya dapat click Instal kembali fan nantikan sampai prosesnya usai.
  • Bagaimana benar-benar gampang kan? Dengan ikuti tutorial itu kalian akan sukses untuk memasangkan aplikasi GB WhatsApp terkini ini dengan benar-benar gampang.
 

Akhir Kata

 
Nach itu barusan sedikit pembahasan mengenai aplikasi GB Whatsapp Pro V14 APK dan link unduhnya. Bila masih tetap ada yang belumlah jelas atau ada pertanyaan lain dapat tulis di kotak kometar.
 
Cukup demikian dahulu untuk ulasan kami kesempatan ini. Mudah-mudahan infonya menolong dan berguna terima kasih dan selamat mempraktikkan.
 
Info dari festivaliklim2020.id
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Senin, 27 Desember 21 - 05:31 WIB
Dalam Kategori : WA GB
Dibaca sebanyak : 170 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback