wiranata
Blog Universitas Komputer Indonesia

Whatsapp Aero Mods V8.86

Whatsapp Aero Mods V8.86
Terakhir ini, terapan WA modifikasi kian dikenali masyarakat ramai. Kian banyak ada pilihan WhatsApp modifikasi ini untuk diinstal di mobile-phone Android Anda. Antara lainnya merupakan WhatsApp Aero yang dikenali punyai beberapa feature khusus yang unik, apa saja itu?
 
WA mod vs ini secara prinsip belumlah lama luncurkan. Kemungkinan awal kalinya banyak orang cuma kenal WA mod berbentuk GB WhatsApp. Meski sebenarnya, Anda punyai banyak ada pilihan untuk meng-install terapan modifikasi ini.
 

Kajian Aero WhatsApp Tools Terakhir

 
Terapan WhatsApp modifikasi ini direncanakan dengan orang developer asal Turki, adalah Bozkurt Hazarr. Dianya sendiri bekerja bersama-sama dengan Fouad Mokdad untuk meningkatkan yang dikatakan gunakan basic dari terapan YoWhatsApp.
 
Meskipun gunakan basic core dari YoWhatsApp, terapan ini selalu punyai daya magnet spesifik . Maka, terapan ini dapat menjadi jalan keluar yang benar untuk Anda yang mau mulai coba WA mod.
 
Baca Juga : https://h-cube.id/
Seperti sama WA mod yang lain, WhatsApp Aero secara prinsip memanglah vs modifikasi dari WhatsApp orisinil. Sama yang sudah dikenali, WA sah memanglah punyai lumayan banyak minim. Perihal ini pula yang bikin beberapa orang menunjuk WA mod.
 
Kemunculan beberapa terapan WA mod, termaksud WhatsApp Aero adalah jalan keluar spek khusus yang lebih komplet. Meskipun termaksud baru tampak, terapan ini punyai spek menarik spesifik yang wajar dicoba.
 

Spek WhatsApp Aero

 
WhatsApp mod Aero jadi terapan modifikasi yang diciptakan oleh Hazar Bozkurt. Aero punya banyak spek tambahan yang tidak dipunyai pada vs aslinya. Apa spek yang dilelepkan pada Aero WA? Berikut infonya:
 

Dapat Sembunyikan Tempat WA

 
Spek pertama-kali yang tidak Kamu dapati pada terapan WhatsApp orisinil adalah vs mod bisa sembunyikan tempat WA. Contoh-contohnya seperti gambar ataupun video yang diantar lewat terapan ini, selanjutnya file tidak keluar pada galeri. Tapi, cuma bisa disaksikan lewat terapan WhatsApp saja.
 

Penyeleksian Emoji

 
Penyeleksian emoji pada WA Aero ini terlalu banyak dan tidak ada batasannya. Pastilah kesibukan chatting bertambah sengit dan tidak menjengkelkan. Beberapa opsi emoji telah ada pada WA secara automatic dan siap sejumlah opsi yang dapat dipakai.
 
Contoh-contohnya seperti emoji bawaan Android Oreo, emoji atribut dari Android Nougat, Emoji Facebook, ataupun emoji atribut dari wa asli.
 

Spek Widget

 
Di saat kamu telah sukses meng-install, karenanya terapan ini dapat menyeting widget secara spesial. Kamu bisa menyeting widget ini agar tampak pada home screen HP ataupun dalam tempat lainnya.
 
Oleh karena ada widget privat ini, karenanya kamu bisa memandang halaman profil pada Aero mod, utamanya untuk mengerjakan seting posisi off line atau online. Tidak hanya itu, pemakai bisa juga memandang posisi tak mesti masuk dalam menu WA.
 

Kunci Pesan

 
Kalau mau mengawasi khusus chatting-an dari pihak lain, karenanya kamu dapat gunakan spek berbentuk sandi atau kunci pesan. Dengan spek ini, karenanya keamanan HP bertambah terbangun.
 

Customize atau Personalisasi Penampilan

 
Kalau terasa suntuk dengan font bawaan WhatsApp, karenanya kamu bisa menukarnya. Bukan sekedar mengubah font, tapi bisa juga menyeting soal yang lain. Contoh-contohnya seperti pertanda ceklis, warna penampilan pesan, atau chatting dan masih ada banyak kembali. Kamu dapat menyeting nya sama dengan hasrat.
 

Penyeleksian Sharing Tempat

 
Pemakai WhatsApp Aero bisa mengerjakan pengangkutan file video sampai 700 MB. Pastinya masalah ini semakin lebih besar ketimbang dengan kemampuan WA orisinil. Tidaklah sampai di sana saja, lantaran pemakai bisa juga mengantarkan file ukuran besar atau HD. Besar maksimum gambar yang diantar adalah 50 MB.
 

Ada File Logs

 
Kamu bisa memandang catatan siapa saja yang tengah online lantaran tersedianya file logs. Tidak hanya itu, bisa juga memandang siapa saja yang tukar poto profil, mengubah posisi baru, ataupun lainnya. Untuk segalanya bisa disaksikan cuma pada suatu tempat dan pastilah masalah ini dapat disaksikan dalam sekejap.
 

Penyeleksian Objek

 
Penyeleksian objek pada terapan WA mod terlalu banyak dan siap 3.000 objek yang bisa diputuskan. Memang tidaklah segalanya dipakai, tapi kamu bisa mengubah objek itu sehari-harinya kalau terasa suntuk dengan penampilan objek yang itu melulu.
 

Anti Delete Pesan

 
Pada WA asli kamu tidak dapat membaca pesan masuk yang telah terhapus. Soal ini benar-benar mengakibatkan rasa ingin tahu untuk kamu sebagai yang terima pesannya. Tapi kalau pemakaian WA Aero, karenanya kamu dapat terselamatkan dari delete pesan.
 

Penyusunan Khusus

 
Penyusunan khusus pada WhatsApp Aero semakin lebih terbangun lantaran kamu bisa menggunakan beberapa spek yang siap. Contoh-contohnya sembunyikan cheklist dua di saat membaca pesan, sembunyikan posisi online, sembunyikan tengah menulis, sembunyikan dari daftar view posisi seseorang.
 
Tidaklah sampai di sana saja, tapi WA gaya ini bisa juga sembunyikan posisi yang lain. Contoh-contohnya seperti recorder, posisi tengah dengarkan file audio, ataupun lainnya.
 

Teknik Install WA Aero 2021

 
Berkaitan terapan ini tidak sah maka dari itu tidak siap pada Google Play Toko atau Apps Toko. Kamu wajib lakukan penginstalan dengan manual, untuk tekniknya sebagaimana berikut:
 
  • Silakan mengunduh terapan WhatsApp mod Aero lebih dahulu lewat link yang berada pada atas
  • Membuka Seting atau Penyusunan di HP Android
  • Aktifkan menu Install App From Unknown Sources
  • Kalau menu tidak diaktifkan, karenanya automatic WA mod ini tidak bisa dijalankan penginstalan
  • Setelah itu membuka file WA Aero yang telah terdownload
  • Bila sudah, tab file itu
  • Selanjutnya proses instalasi dapat jalan dan kamu tinggal menanti hingga sampai prosesnya tuntas.
  • Membuka terapan itu lalu ingat mengerjakan register seperti registrasi WhatsApp pada rata-rata. Untuk mengenal sejumlah kelebihan dari terapan ini, karenanya anda bisa tonton sebagaimana berikut.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Jumat, 01 Oktober 21 - 10:07 WIB
Dibaca sebanyak : 160 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback