wiranata
Blog Universitas Komputer Indonesia

WhatsApp Aero (WA Aero) APK Download Versi Baru 2022

WhatsApp Aero (WA Aero) APK Download Versi Baru 2022

Apabila kalian saat ini sedang mencari-mencari beragam varian aplikasi WA Mod yang memiliki fitur super canggih dan memiliki tampilan terbaik. Maka aplikasi yang bernama WhatsApp Aero bisa menjadi salah satu pilihan bijak yang bisa kalian pakai. Apabila kalian bertanya-tanya “kenapa aplikasi ini bisa menjadi aplikasi terbaik?”, baik lah, disini kami akan mencoba memberikan beberapa alasannya.

Whatsapp Aero ialah salah satu janis whatsapp yang sudah dimodifikasi kemudian banyak dipakai sesudah WA GB atau GBWhatsApp. Aplikasi WA Mod ini sudah mempunyai pengguna aktif puluhan juta mungkin lebih pengguna smartphone yang ada diseluruh dunia.

Dan dalam artikel ini, kalian bisa menemukan ulasan lengkap mengenai aplikasi WA Aero, kemudian kalian bisa mengunduh atau mendapatkan wa aero versi terbaru melalui link yang sudah kami sediakan dibawah ini lengkap dengan fitur-fitur yang sudah tersedia didalam aplikasi ini.

Aplikasi WA modifikasi ini juga bisa dikatakan masih baru dikarenakan aplikasi ini baru pertama kali di rilis pada tahun 2019 silam. Namun semenjak di rilis sampai hari ini penggunanya semakin bertambah dan banyak orang yang tertarik memakai wa aero dikarenakan tampilannya yang jauh lebih modern.

Menurut rstslametriyadi.co.id aplikasi WA Aero memiliki fitur-fitur yang cukup mirip seperti halnya APK mod yang biasanya. Tetapi terdapat juga beberapa fitur yang sudah menjadi keunggulan ataupun kelebihan dari aplikasi modifikasi yang satu ini.

Aplikasi ini dikembangkan dan developeri oleh Bozkurt Hazarr yang terispirasi dari aplikasi FM WhatsApp dan aplikasi Found WhatsApp. Walaupun aplikasi ini terbilang aplikasi terbaru, tapi WA aero sudah sangat rutin untuk melakukan update aplikasinya agar dapat memberi keamanan kepada para penggunanya.

Selain itu masih ada keunggulan yang lainnya yaitu memiliki tampilan antarmuka yang begitu stabil dengan tampilan paling terbaik. Untuk kinerja dari aplikasi ini juga tak kalah bagusnya seperti halnya aplikasi WA mod yang lainnya loh guys. Itulah mengapa aplikasi wa aero ini begitu kami rekomendedkan untuk kalian gunakan pengganti whatsapp original kalian.

Review Whatsapp Aero

Jika kalian dari dulu sampai sekarang hanya menggunakan WhatsApp yang versi original. Kalian pasti sudah mengetahui bahwa sanya WhatsApp versi asli ini memiliki banyak sekali keterbatasan.

Salah satu contohnya pada saat kalian ingin mengirimkan file. Kalian hanya bisa mengirim file yang berukuran 16 MB itu sudah batas maksimal guys.

Selain aplikasi yang versi original itu kurang fleksibel dalam hal berkirim-kirim file. Masih banyak sekali kekurangan lainnya yang bisa membuat pengguna aplikasinya sangat kurang puas dengan apa yang sudah diberikan pada aplikasi WhatsApp yang versi resmi.

Hal itulah yang menjadikan banyak pengembang dari luar aplikasi memunculkan ide yakni membuat ataupun modifikasi WhatsApp. Hal ini dilakukan agar para penggunanya leluasa didalam ber-chattingan.

Dan yang pada akhirnya, datanglah apa yang kita kenal sekarang yang memiliki sebutan WA Mod dan mempunyai fitur yang super lengkap dan mempunyai kebebasan didalam berchatting dibandingkan dengan wa asli.

WhatsApp Aero bisa dikatakan sebagai salah satu produk unggulan yang sangat jarang sekali mengalami sebuah kendala atau bug. Bukan hanya sebatas itu saja guys.

Ternyata aplikasi WhatsApp Aero juga mempunyai tampilan yang dapat kalian modifikasi sendiri sehingga bisa membuat mata tidak merasakan bosan dikarenakan tampilan yang sangat monoton.

Cara Instal WA Aero

Menginstall aplikasi yang satu ini cukup mudah untuk dilakukan. Tetapi, terkadang Anda menemukan kendala dimana proses instalasi tidak bisa berjalan dengan lancar dikarenakan Anda belum memberikan izin instalasi dari sumber yang tidak dikenal.

Oleh karena itu, Anda harus mengizinkan proses instalasi dari sumber yang tidak dikenal. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Langkah pertama, buka “Pengaturan” yang ada di ponsel Anda
  2. Selanjutnya, pilihlah pengaturan “Keamanan” kemudian aktifkan “Sumber yang Tidak Dikenal” dengan cara mengaktifkan ikon Toggle
  3. Bagi pengguna Samsung, Anda bisa memilih pengaturan “Biometrik dan Keamanan” berikutnya klik “Install Aplikasi yang Tidak Dikenal
  4. Setelah itu, pilihlah aplikasi “File Saya” kemudian, izinkan aplikasi tersebut agar bisa berjalan dengan cara klik icon toggle yang terdapat di sebelah kanan layar
  5. Anda bisa langsung mencari aplikasi “Whatsapp Aero” yang sudah didownload sebelumnya pada “File Manager“. Apabila aplikasi tersebut sudah ditemukan, maka Anda bisa menginstall aplikasi tersebut seperti biasanya
  6. Nah, apabila proses instalasi yang Anda lakukan tersebut sudah selesai, maka Anda bisa langsung memasukkan nomor WhatsApp ke dalam aplikasi WhatsApp Mod tersebut.
  7. Dan mulailah menikmati fitur-fitur yang ada didalam aplikasi ini.

Setelah kalian mendownload aplikasi ini apakah kalian masih ada yang diragukan guys? Mungkin kalain bertanya-tanya bukan apakah aplikasi ini aman untuk digunakan bukan? Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut kalian bisa menyimak ulasan dibawah ini.

Apakah WhatsApp Aero Aman untuk Digunakan?

Hazar Bozkurt yakni selaku develoepr dari aplikasi WA Aero telah membekali aplikasi ini dengan fitur yang sangat canggih yaitu anti-banned di WhatsApp Aero ini. Hal tersebutlah yang menjadikan aplikasi ini relatif sangat aman untuk kalian pakai.

Pengembang dari aplikasi ini juga sangat rutin melakukan update uplikasi setiap kali aplikasi wa original melakukan pembaruan, dengan cara yang begitu kalian tak perlu takut lagi akan ketinggalan perkembangan teknologi guys, dengan rutinnya melakukan update juga bisa memperkecil kemungkinan akun kalian terkena banned.

Catatan Penting : Meskipun pada saat ini WA Aero masih tergolong aman, saran dari kami yakni sebaiknya kalian JANGAN menggunakannya untuk AKUN UTAMA tapi pakailah Nomor Handphone yang berbeda untuk antisipasi apabila akun kalia terkena banned.

Karena aplikasi ini taklah resmi dikarenakan bukan dikembangkan langsung oleh Whatsapp inc. Jadi, pakailah aplikasi ini secara bijak dan ikutilah saran-saran dari kami ya guys.

Sumber: trinitanmetals.co.id

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 08 Mei 22 - 22:47 WIB
Dalam Kategori : WHATSAPP AERO
Dibaca sebanyak : 468 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback